Info Lengkap Miss Universe 2010

Informasi Lengkap Miss Universe 2010 - Miss Universe 2010 merupakan kontes Miss Universe ke 59. diperkirakan Sekitar putri dari  80 negara akan memerebutkan mahkota yang nantinya akan dipakaikan oelh Stefania fernandez, Miss Universe 2010 dari venezuela. akan tetapi informasi sampai pada tanggal 23 April 2010 baru 40 peserta yang terpilih dari 40 negara.

Qori Sandioriva putri indonesia juga kan mengikuti kontes kencantikan dunia ini. Qory Sandioriva adalah wanita aceh pertama yang menyabet gelar puteri indonesia 2009.

Pada kontes ini ada negara yang mengikuti debut pertamanya yaitu ajarbaizan, sedangkan     Kepulauan Cayman tidak mengirim perwakilannya bahwa Miss Cayman Islands 2009 tidak akan terjadi karena kurangnya pendanaan dan sponso

Kontes ini akan di selenggarakan pada tanggal 5 september 2010 bertempat di bali, indonesia. Bali lebih dipilih ketimbang Rio de Jeneiro (Brasil), Mar del Plata (Argentina), Singapura, Mallorca (Spanyol), Makau (China) dan Kota Davao (Filipina)  yang juga berminat menjadi tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar