Foto Bugil Tina Talisa Palsu

Foto Bugil Tina Talisa Palsu - Foto Bugil ataupun gambar telanjang tina Talisa yang beredar di facebook diragukan keasliannya alias palsu, karena foto tersebut bila diperhatikan dengan seksama sungguh berbebda dengan tina talisa.

Pada tulisan sebelumnya Pemuda indonesia baru telah memberikan alamat facebook dimana foto tersebut dimuat. Di Uploadnya Foto / gambar telanjang alias bugil mirip seorang presenter TVone Tina Talisa hanya ulah orang yang tidak bertangung jawab dan kemungkinan untuk menarik perhatian agar halaman tersebut dikunjungi agar anggotanya bertambah.

Salah satu caranya adalah dengan mengupload gambar tersebut, karena menurut Google Search Insigt, kata kunci yang sering di cari orang di internet adalah hal-hal berbau porno, dan memang cara tersebut memang efektif menarik perhatian para netters.

Sekarang mari kita lihat apakah Foto tina talisa tersebut asli atau palsu dengan membandingkan foto telanjang tersebut dengan foto asli tina talisa.













Sekarang kita perhatikan dengan seksama, sekilas memang ada kimiripan, tapi yang jelas foto bugi tersebut asli tapi yang palsu ada bahwa foto tersebut bukan Tina Talisa Presenter Tv one.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar