PENTING PEMBERITAHUAN BAGI PEMBACA LINTAS BERITA ONLINE

Beberapa saat yang lalu pada kolom chat Lintas Berita Online ada yang menuliskan hal berikut ini
 

saya tidak merasa marah dan malahan saya sangat berterima kasih atas saran dan kritikannya ini demi kemajuan blog saya ini. Saya tahu kesalahan saya bahwa tidak menyertakan secara jelas sumber dimana saya mengambil artikel dan karena hal ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan bagi anda para pemilik artikel asli saya mohon maaf atas kesalahan saya ini, hal ini terjadi karena waktu untuk mengupdate artikel sangat sedikit untuk saya, karena asal tahu saja saya masih memiliki kesibukan di sekolah selaku pelajar SMA

Atas kemaklumannya saya ucapkan terimakasih, saya berjanji   akan selalu ingat menyertakan sumber atas artikel yang saya postingkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar