Kamar Bawah Laut Menakjubkan

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia

WOW!! Kamar Suite Aquarium!! Menikmati Bulan Madu di Dasar Laut Disaksikan Ribuan Ikan. Cara untuk menghabiskan bulan madu didalam air : kamar suite utama pengantin baru mengambil sisi romantis pada frase ‘tidur dengan ikan’.

Ketika datang bulan madu, pengantin baru sebagian besar menyisihkan bungkusan kecil yang menyenangkan untuk liburan akhir mereka.

Lintas Berita Online

Tapi suite yang ini benar benar unik di Maladewa – sementara ini menawarkan pemandangan yang tak terkalahkan dari kehidupan bawah laut lokal – cenderung menghabiskan seluruh anggaran pernikahan rata-rata, apalagi biaya akomodasi bulan madu. hotel Conrad yang menawarkan suite hati di resor Rangali Kepulauan Maladewa, yang harus dilihat dengan mata kepala sendiri untuk bisa percaya.



Biasanya dahulu restoran ‘di hotel Ithaa’, yang kubah ‘reverse akuarium’ diubah menjadi sebuah kamar tidur terendam khusus untuk menghormati ulang tahun hotel yang kelima. Suatu malam di bawah permukaan Samudra Hindia harus sebagai peringkat nomor satu untuk mengingat malam, dan pengalaman romantis datang dengan sarapan sampanye gratis keesokan harinya.


Namun harga notabene, hotel ini menjaga ‘pada aplikasi kebijakan – pengalaman pernikahan Ithaa tidak terdaftar di situs web hotel Conrad, dan tamu potensial disarankan untuk meminta ruang pribadi setidaknya 14 hari sebelumnya.
King Deluxe Water Villa – sampai sekarang akomodasi top-of-the-range di resor Rangali Kepulauan Maladewa – adalah £ 1.156 untuk semalam … dan di atas air. Ini aman untuk mengatakan bahwa pengalaman ini bukan memikirkan bagi yang berpikir tentang anggaran.



sumber : forumkami.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar