Serangga pembunuh : 6 Pembunuh Alam

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia



Ini adalah salah satu serangga darat terbesar di Amerika Utara, tumbuh sampai sekitar 2 inci. Terlihat di punggungnya yang terlihat seperti roda atau gigi. Ini setan predator memangsa ulat dan kumbang, menusuk mangsanya dengan paruh besar dan menyuntik cairan enzim, melumpuhkan mangsa mereka, dan perlahan-lahan larut perut korban mereka.Bila Digigit serangga ini akan sangat menyakitkan(menyiksa), dan sering kali luka itu dapat mengambil bulan untuk tumit, meninggalkan bekas luka terlihat.

Bee Assassin (Apiomerus crassipes)

Pembunuh kecil ini memiliki rambut-rambut di kaki mereka yang memungkinkan mereka untuk menangkap dan memegang mangsa. Meskipun mereka pasti suka menangkap dan makan lebah, mereka sama-sama oportunis ketika datang ke mangsa lain. Mereka menyergap korban mereka dan melumpuhkan mereka dengan cairan berbisa beracun.

Spined Assassin (Sinea Diadema)

Spined Assasin adalah warna cokelat kemerahan darkish-coklat membosankan. kaki depan dan tubuh ditutupi duri. Jika lapar, Spined Assasin ini akan resor untuk kanibalisme, makan saudara sekitarnya. Gigitan yang menyakitkan dan dapat menyebabkan membakar, sensasi gatal, serta bengkak di tempat gigitan.

African Assassin Bug (Platymeris biguttata)

Serangga yang rakus ini konon mempunyai racun sepuluh kali lebih mematikan daripada ular kobra. Sebuah zookeeper California hampir meninggal ketika sedang membersihkan sebuah kandang penuh ini. Mereka mampu menenggak mangsa lebih besar dari diri mereka sendiri dan merupakan salah satu jenis serangga paling mematikan di dunia.

Black Corsair (Melanolestes picipes)

Mereka akan berjalan ke bawah mangsanya dalam berburu mereka untuk makanan. Mereka sudah dikenal untuk menghisap darah tikus, dan bahkan manusia. Cukup mengganggu, mereka lebih memilih untuk pergi untuk mata dan bibir.

Masked Hunter (Reduvius Personatus)

kaki serangga ini berisi rambut yang mengambil benang dan debu, sehingga terlihat seperti bola bulu kecil yang tidak bersalah dari kejauhan. Mereka siap berburu serangga lain, tetapi dengan mudah akan menggigit manusia jika diprovokasi. gigitan mereka sangat menyakitkan dan setara dengan berbagai bentuk gigitan ular.

sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar