Menteri ESDM Selingkuhi Sekretarisnya ?

Darwin Zahedy Menteri ESDM

Skandal Menteri ESDM Selingkuhi Sekretarisnya ? - Darwin Zahedy Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM),digosipkan selingkuh dengan sekretaris pribadinya berinisial "D". Gosip ini ramai dibicarakan disitus jejaring sosial Microblogging twitter.

Selain digosipkan selingkuh dengan sekretarisnya, Skandal Politisi Partai Demokrat yang dipercayakan Presiden SBY menjadi pembantu di bidang ESDM pada pemerintahanya juga dikabarkan memiliki rekaman mesum dan telah beredar di dunia maya.

Kabar ini langsung dibantah oleh Darwin Zahedy, bahwa dia tidak pernah selingkuh dengan Sekretarisnya, hal ini juga diayakini oleh Anas Urbaningrum, bahwa darwin tidak mungkin selingkuh, karena darwi dimata Anas adalah seorang Kyai yang saleh.

Menurut Pemuda Indonesia Baru, benar tidaknya Menteri ESDM ini selingkuh, hanya dia dan Sekretarisnya itu yang tahu. Saat ini kita hanya dapat mempercayai apa yang dikatakan oleh yang bersangkutan sebelum ada bukti yang kuat atas gosip ini.

Dalam rangka itu Pemuda Indonesi Baru akan mencari tahu kebenaran dari Video rekaman tersebut, karena rakaman itulah yang dapat membuktikan Skandal perselingkugan pejabat negara ini.  sudah ada beberapa Video rekaman yang kami temui di dunia maya , akan tetapi untuk lebih meyakinkan kami akan terlebih dahulu menilitinya apakah benar dalam  rekaman tersebut Darwin Zahedy dan Sekretarisnya atau tidak. Semoga saja tidak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar