DOG in the PWO :band jepang berbaju bahasa indonesia

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia



Banyak aliran gaya musik Jepang yang menyertakan gaya berbusana sebaga ciri khas dan karakter. Salah satu contohnya adalah Oshare kei. Namun, tidak seperti Visual Kei yang bersifat lebih heboh, cadas, dan sebagainya, genre ini lagu-lagunya berfokus pada pesan positif, keceriaan dan bahagia misalkan keceriaan antara teman-teman dan dalam menjalin hubungan percintaan.

Gaya berbusana mereka pokoknya meriah dah, colorful, kadang malah lebih mirip hiasan dinding (misal Acara ultah gitu). Tapi mereka jarang memakai riasan, paling sesekali eyeliner dan lensa kontak berwarna, tidak seperti visual kei yang benar-benar "WAH" kalo berdandan, bener-bener seperti seorang cewe. Oshare kei mulai muncul sekitar tahun 2001, dan dikatakan dimulai oleh Ryo dari Baroque dalam mereka PV "Anakuro Film".
Pokoknya, Oshare Kei itu style baru yang unik gabungan dari beberapa style di Jepang.
Harajuku + Lolita + Visualkei + de el el = Oshare Kei~

Ini nih Topik utamanya...
baru baru ini ada thread forum tentang personil Slipknot (band ternama Eropa dengan dandanan yang bikin geleng geleng kepala) ada yang memakai baju berbahasa INDONESIA. Dan sekarang, telah ditemukan (ciyye...fosil kalee...) Band Jepang yang beraliran Oshare Kei memakai baju berbahasa Indonesia. Ada tulisan "Saya senang Indonesia" gitu..
*Mungkin beli kaosnya pas liburan ke Bali, soalnya ada tulisan Balinya sih*
Nama Band-nya DOG in THE PWO (Parallel World Orchestra)

waaww.... ternyata Band dari negara sehebat Jepang ada juga yang ngelirik Indonesia yah. Padahal orang aseli Indonesia aja belom tentu mau make baju begituan. Hmm...jadi makin Cintrong ama Indonesia nih...
Tar kapan-kapan band Jepang kita kasih Blangkon atau dipakein kemeja Batik nyanyi Bengawan Solo yang di Aransemen seperti lagu Jepang, pasti asik! hehehe

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar