12 nama Pesepakbola yang aneh & unik

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia

Seringkali kita melihat nama pesepakbola yang terdengar aneh atau unik di mata kita, aneh bukan dalam arti negatif tetapi di luar kebiasaan nama pada umumnya.
Bermacam-macam nama yang dipilih oleh pemain untuk dipasang di kostum, dan berikut ini 12 nama pemain yang unik versi whoateallthepies.tv :


Spoiler for 1. Daniel Fox:



Mantan Stopper Celtic F.C ini menyandang nama "Fox" yang berarti rubah. yang cukup unik dan aneh,selain ia bernomor punggung 11 dimana umumnya tidak lazim dikenakan seorang stopper.


Spoiler for 2. Hulk:



Striker Porto asal Brazil ini memiliki nama asli Givanildo Vieira de Souza. Memilih nama Hulk karena terinspirasi dari tokoh komik yang memiliki kekuatan super.


Spoiler for 3. Danny Invincible:



Striker klub Kilmarnock asal Australia ini memiliki nama asli Danny Invincibile, tetapi dirinya memilih memakai nama Invincible pada kostumnya yang memiliki arti “tak terkalahkan”.


Spoiler for 4. Quim:



Kiper Benfica ini memiliki nama asli Joaquim Manuel Sampaio da Silva. Memilih nama yang simple dari penggalan nama pertamanya. Dan fans Benfica menilai nama tersebut terdengar seperti kekanak-kanakan.


Spoiler for 5. John Nutter:



Bek Gillingham asal Inggris ini memiliki nama asli John Robert William Nutter. Dalam bahasa slank, Nutter memiliki arti “orang gila”.


Spoiler for 6. Ricardo Magno Virtuoso:



Gelandang Brazil yang saat ini belum memiliki klub pasca dilepas klub Liga Amerika, Columbus Crew ini mempunyai nama asli Ricardo Guara.
Nama Virtuoso terdengar seperti nama di dunia maya (virtual), hal yang menyebabkan dirinya sulit mencari pekerjaan.


Spoiler for 7. Zoltan Kiss:



Nama gelandang Hungaria asal klub Debreceni ini terdengar seperti nama kamp penjahat dalam salah satu film James Bond, A View to a Kill.


Spoiler for 8. Frank Awanka:

[img]Pic tidak ditemui[/img]

Pemain yang bermain di salah satu klub Luxemburg ini memiliki nama yang sangat puitis.


Spoiler for 9. Vagner Love:



Striker Brazil yang saat ini bermain untuk Palmeiras dalam masa pinjaman ini memiliki nama asli Vágner Silva de Souza. Mungkin dengan menambahkan kata “love”, dirinya berharap bisa dicintai oleh fans dan juga manager timnya bermain.


Spoiler for 10.Waldo Ponce:



Bek asal Chili yang memiliki nama Waldo Alonso Ponce Carrizo dan bermain untuk klub Universidad Católica ini namanya terdengar seperti kata yang sering diucapkan oleh anak balita.


Spoiler for 11. Johnny Moustache:

[img]pic tidak ditemukan[/img]

Di Jakarta banyak kita lihat, warung kaki lima yang menggunakan nama “kumis” (Moustache), tetapi pemain asal kepulauan Seychelles ini memang memiliki nama yang mengingatkan kita akan teman dari serial kartun Billy The Fish.


Spoiler for 12. Argel Fucks:



Pemain asal brasil ini memiliki nama yang sangat unik. Beberapa ketenaran Argel's berasal dari nama keluarganya, yang identik dengan kedua bentuk kata benda jamak dan kepada orang (tunggal ketiga) bentuk kata kerja sekarang indikatif dari kata bahasa Inggris vulgar "fuck". Hal ini telah menyebabkan berbagai berita entender ganda termasuk salah satu dari Eurosport.com berjudul "Fucks ke Benfica".


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar