10 Handphone dgn Nama-nama Unik

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia

Spoiler for HP:




ini tidak bercanda dalam menuliskan nama ponsel tersebut, itu memang benar adanya. Samsung menggunakan tanda emoticon untuk salah satu produknya. Tak ayal, sejumlah pengamat menyebut produk ini sebagai Samsung 'Smiley'.




Spoiler for HP:




Ini merupakan awal-awal ponsel musik keluaran LG. Hanya saja, nama ini terdengar aneh, namun para analis memprediksi nama ini terlalu dipaksakan LG untuk mendeskripsikan kegunaan dari ponsel tersebut, yakni FUn & muSIC.




Spoiler for HP:




Nama ponsel ini dianggap akan selalu membuat pengguna memikirkan gerakan dasar dansa yang juga identik dengan kata 'TwoStep'.




Spoiler for HP:




Bukan soal kata 'Virgin' yang dipermasalahkan di sini, melainkan soal 'TNT'. Ya, TNT alias bom dianggap sebagai sesuatu yang harus dihindari bukan malah dicari-cari konsumen.




Spoiler for HP:




Razzle secara harfiah berarti suatu kegaduhan atau pesona. Namun sayangnya, arti dari nama tersebut tidak terlalu tercermin dari desain ponsel ini yang dianggap biasa-biasa saja.




Spoiler for HP:




Kata 'Messager' di atas bukanlah karena typo. Namun memang begitulah nama ponselnya. Samsung dianggap blunder karena telah memilih nama yang dianggap salah ketik itu.




Spoiler for HP:




Nama 'Ozone' dianggap terlalu tinggi untuk sebuah nama ponsel. Sebab, Ozone sendiri aslinya berada di langit. Atas alasan inilah German menganggap nama ini terlalu konseptual.




Spoiler for HP:




Samsung pernah mencoba membuat merek ponsel yang hampir mirip pada 2008, yakni Innov8. Artinya, ponsel tersebut dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel. Tapi dalam kasus Cricket, hal ini agak membingungkan lantaran kehadiran huruf 'M' kedua yang ditempatkan sebelum angka. Apakah itu perlu?




Spoiler for HP:




Nokia pun tak luput dari celaan. Salah satu produknya yang paling disorot adalah Nokia Supernova. Sekilas nama 'Supernova' memang terdengar keren, namun jika ditilik dari artinya yang muncul adalah rasa kekhawatiran. Supernova berarti ledakan dari suatu bintang di galaksi yang memancarkan energi lebih banyak dari nova. Peristiwa supernova ini menandai berakhirnya riwayat suatu bintang.




Spoiler for HP:




Samsung dianggap berlebihan lantaran memilih nama 'Soul'. Sebab banyak yang menganggap gadget tak memiliki 'soul' layaknya makhluk hidup.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar