10 Cerita dan Kejadian Unik Karena Twitter

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia

Quote:
1.Penumpang pesawat frustasi yang ditahan dibawah UU Terorisme karena joke dari Twitter.
Seorang pria ditangkap dan ditahan di sel polisi selama tujuh jam sebagai tersangka teroris setelah membuat lelucon di Twitter tentang meledakkan bandara lokal. Paul Chambers, 26, berkomentar untuk menghibur temannya karena rencana perjalanannya ke Irlandia terancam gagal karena salju di Bandar Udara Robin Hood Doncaster. 'C**p! Robin Hood Airport is closed"katanya. "You've got a week and a bit to get your s*** together, otherwise I'm blowing the airport sky high!!". Tapi seminggu kemudian, polisi tiba di kantor superviser keuangan untuk menangkapnya di bawah UU Terorisme
Quote:
2.Orang yang diselamatkan dari Kelumpuhan berkat Twitter

Seorang pengusaha menyelamatkan dirinya sendiri dari kelumpuhan permanen setelah mendapatkan kondisi medisnya yang jarang didiagnosis - di Twitter. Website desainer Patrick Johnson, 26, terbangun dan menemukan bahwa separuh wajahnya sudah mati rasa dan layu. Tapi ia segera me-tweet gejala - dan beberapa saat kemudian menerima pesan kembali yang bisa mengidentifikasi kondisinya. Marj Beattie, yang menjalankan bisnis kesekretariatan online di Skotlandia, mendiagnosis Bell's palsy. Dia mendesak Patrick untuk sampai ke rumah sakit dengan cepat dan dalam waktu 40 menit dia dirawat karena kondisi tersebut.
Quote:
3.Wanita yang me-tweet ke 20.000 followers bahwa dia gembira atas kegugurannya.

Penelope Trunk, 42, membangun karirnya menasihati orang lain tentang cara menciptakan identitas online profesional dengan mengatakan kepada mereka apa yang harus dibagi dan apa yang tidak. Setelah dua aborsi dan keguguran, Ms Trunk, blogger profesional dan CEO dari perusahaan sendiri, "Brazen Careerist," yakin ia tidak ingin anak lagi. Dia riang mengumumkan bahwa ia merasa lega karena akan membuatnya kesulitan melalui dengan aborsi direncanakan. Pesannya berbunyi: "'I'm in a board meeting. Having a miscarriage. Thank goodness, because there's a f*****-up 3-week hoop-jump to have an abortion in Wisconsin". Tweet yang disampaikan di seluruh dunia dalam waktu beberapa jam, dengan marah menyebut blogger ibu beranak dua itu tidak berperasaan dan tidak peduli. Ms Trunk mengatakan, pesan itu menyebabkan dia kehilangan sekitar 70 dari 20.000 followersnya di Twitter.
Quote:
4.Orang yang berkeliling dunia gratis dengan hanya menggunakan Twitter

Paul Smith adalah blogger Inggris, penulis dan mantan eksekutif radio. Pada bulan Februari 2009, Smith memulai Proyek Twitchhiker, sebuah usaha untuk perjalanan "sampai di seluruh dunia mungkin dalam 30 hari, mengandalkan hanya pada kepercayaan orang yang menggunakan media jaringan sosial Twitter." Aturan-aturan proyek berarti Smith tidak bisa menghabiskan uang pada transportasi atau akomodasi, dia hanya menerima tawaran bantuan melalui Twitter, rencana perjalanan itu hanya bisa disusun sampai dengan tiga hari sebelumnya dan jika ia terdampar di mana saja selama lebih dari 48 jam, Smith harus meninggalkan perjalanannya. Setelah tiga puluh hari dan dengan bantuan lebih dari 11.000 pengikut Twitternya, Smith telah menempuh perjalanan sejauh Stewart Island di Selandia Baru, mengumpulkan lebih dari £ 5.000 untuk sebuah amal: air.
Quote:
5.Seorang director Indonesia yang berjanji berjalan telanjang ke Circle K jika ia mendapatkan 3.000 followers (dan mendapat 40.000)

Direktur Indonesia dan penulis naskah Joko Anwar menjadi pembicaraan di komunitas online, saat ia membuat janji untuk masuk ke sebuah toko Circle K - benar-benar telanjang. Semuanya dimulai dengan sesuatu yang diposting di situs Web microblogging Twitter. "Kalau aku punya 3000 pengikut saya hari ini, saya akan pergi ke Circle K telanjang" Pada waktu itu. Joko memposting taruhan, ia memiliki 1.800 followers. Kabar tumbuh di antara pengguna Twitter dan Joko mendapat 3.000 pengikut sekitar satu jam. Dan di tengah malam pada malam yang sama, ia melakukannya. Joko meminta teman-temannya, yang semua pada kegugupan, untuk menemaninya ke toko Circle K. Ketika ditanya apakah ia takut ditangkap, Joko mengatakan tidak ada orang di toko kecuali kasir, yang "hanya tersenyum" ". Circle K" akhirnya naik ke puncak daftar topik yang disebut trending topic dan akhirnya memberi Joko lebih dari 20.000 pengikut. Dia sekarang memiliki lebih dari 65.000 pengikut.
Quote:
6.Mempelai pria yang menghentikan upacara pernikahan untuk men-Tweet tentang pernikahannya di altar

Apakah yang seharusnya dilakukan pria setelah mengucapkan sumpah cinta dan taat? Mencium mempelai wanita? Hmmm, tidak dalam pernikahan seorang geek's. Sebelum mencium pengantin, Dana Hanna, seorang Software Developer mengambil ponselnya dan status hubungannya diperbaharui di Facebook dan Twitter. Sebagian jemaat terpana melihat pada Dana dia mengatakan dunia maya "Berdiri di altar dengan @ TracyPage di mana hanya beberapa detik yang lalu, ia menjadi istriku! Harus pergi, waktu saya untuk mencium mempelai wanita. " Dia juga menyerahkan satu ke istri barunya untuk melakukan hal yang sama.
Quote:
7.Orang yang mati dengan senapan setelah berargumen melalui Twitter

Polisi di Amerika Serikat sedang menyelidiki apa yang mereka yakini adalah pembunuhan pertama dilakukan karena pesan yang diposting di Twitter. Menurut polisi, Blake, 22, dan Dancy, juga 22, telah menghabiskan minggu saling mengirim pesan marah lain melalui account Twitter mereka. Pasangan, teman masa kecil, tinggal di lantai yang sama dari sebuah blok bertingkat flat tetapi telah jatuh di atas seorang gadis. Pasangan ini sudah mulai saling mengirim pesan dengki lain pada account Twitter mereka. Dancy, yang terlatih sebagai perawat, meninggal setelah ditembak ketika ia meninggalkan rumahnya di Harlem, New York pada tanggal 1 Desember. Senjata pembunuh kemudian ditemukan ditinggalkan di Central Park. Dua hari setelah pembunuhan, Blake memposting ke account Twitter-nya untuk mengirim pesan: "RIP Kwame '
Quote:
8.Penyewa yang menghadapi gugatan $50k atas pencemaran nama baik di Twitter ke 17 followersnya.

Seorang penyewa yang menggunakan Twitter untuk mengeluh tentang flat nya yang berjamur menghadapi gugatan $50k. Amanda Bonnen dituduh mencemarkan tuan tanah setelah memperbarui status online-nya untuk berkata 'Siapa bilang tidur di sebuah apartemen berjamur adalah buruk bagi Anda? Horizon realty berpikir tidak apa-apa.' Perusahaan Chicago mengatakan Bonnen flat adalah salah satu dari beberapa yang dipengaruhi oleh kebocoran malam di bulan Maret ketika kontraktor membuat perbaikan atap.
Quote:
9.Pasangan yang rumah mereka dihancurkan oleh 150 remaja mabuk yang mengumumkan pesta di Twitter

Sebuah rumah pensiun seorang pasangan berantakan setelah 150 remaja mengiklankan pesta mabuk di situs jaringan sosial. Brian dan Glennis McDonald, yang menghadiri pesta pernikahan, telah memberikan cucu 15 tahun mereka izin untuk dua teman menginap sebagai hadiah. Mereka bahkan meninggalkan sebuah catatan yang menyatakan: 'Bye sayang. Bersenang-senang dengan dua temanmu." Tapi hanya beberapa jam kemudian, mereka ditelepon oleh polisi dan dipaksa pulang ke tempat kehancuran setelah keadaan mulai di luar kendali ketika rincian diposting di Twitter. Pintu dihancurkan, televisi dan jendela hancur, lukisan rusak dan botol-botol bir kosong berserakan di taman, meninggalkan pasangan tua dengan tagihan perbaikan £ 1.000. Botol sampanye dan ornamen juga dicuri.
Quote:
10.Presenter TV yang mendapatkan kembali paspor yang hilang melalui Twitter

Sebagian besar dari kita merasa ketidaknyamanan saat kehilangan paspor. Jadi selebriti keturunan Peaches Geldof mengerti rasanya lega ketika paspor miliknya kembali. Paspor itu terjatuh dari tasnya, yang berarti Peaches harus mengubah rencana perjalanan nya. Tapi seorang perempuan menemukan dokumen ketika berjalan-jalan melalui sebuah taman London Timur dengan anak-anaknya. Ketika ibu menyadari paspor tersebut milik siapa, dia mengirim tweet 'untuk Peaches yang kemudian dikirim kurir untuk mengambil. Peaches sudah pasrah pada kenyataan bahwa dia akan perlu mengajukan permohonan paspor baru. Lalu ia menerima pesan dari seseorang kericau mengatakan bahwa mereka telah menemukan itu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar