Nenek dan janggut panjangnya

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia



Jangan salah! Bukan hanya lelaki yang dapat memiliki jenggot, perempuan juga. Buktinya Vivian Wheeler. Nenek berusia 62 tahun asal Bakersfield, California, Amerika Serikat ini memiliki jenggot, bahkan lebih lebat daripada yang dimiliki pria.


Melansir AOL News (27/9), sejak usia tujuh tahun ia telah memiliki kumis dan jenggot yang tipis. Ayahnya sudah berusaha keras untuk mencabut, namun tetap tumbuh jenggot di dagu Vivian.


Memasuki usia lima belas tahun, setelah berbagai usaha dilakukan, Vivian pun menyerah. Ia memutuskan membiarkan kumis dan jenggotnya tumbuh lebat.

Keputusan itu pulalah yang menorehkan nama Vivian dalam Guinness Book of World Record. Dia tercatat sebagai Wanita Berjenggot Terpanjang. Terakhir kali diukur, panjang jenggotnya mencapai 28 cm. Menurut medis, Vivian memiliki keturunan hypertrichosis, syndrome manusia berbulu lebat dan kelainan hormon.


Di pertengahan bulan ini, Vivian mendapat kabar gembira. Namun, bukan soal jenggotnya, tetapi ia telah dapat bertemu lagi dengan putra kandungnya, Richard Lorenc. Sejak kelahiran putranya 33 tahun lalu, suami Vivian, Richard William Chambers kabur meninggalkannya dengan membawa bayi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar