Aida Saskia Diperkosa Zainuddin MZ

Skandal Aida Saskia Diperkosa Zainuddin MZ - Kabar Artis dangdut Aida saskia tentang hubungan terlarangnya dengan  Zainuddin MZ semakin terkuak, bahwa ternyata Aida ternyata diperkosa oleh Zainuddin MZ 9 tahun yang silam, jadi bukan hanya sekedar selingkuhan.

Hal ini diungkapkan Aida pada media infotaimen di RCTI dan beberap infotaiment lainnya. Aida zaskia mentakan secara gmablang dan terbuka bahwa Zainuddin MZ telah memperkosa dia, dan pada saat itu Zainuddin MZ hanya menyatakan "maaf saya khilaf".

Diungkapnya skandal ini Aaida tidak memiliki motivasi apapun, dia sekarang berbicara blak-blakan karena merasa terpanggil untuk memberitahukan kepada masyrakat siapa sebenarnya Zainuddin MZ. jadi isu yang menyatakan bahwa skandal ini direkayasa untuk menjatuhkan pamor Zainuddin MZ sama sekali tidak benar.

Untuk menepis isu miring tentang Aida skandal ini rekayasa, aida sudah menyiapkan bukti-bukti tentang hubungan terlarangnya dengan Zainuddin MZ. jadi ini sekali lagi bukan rekayasa ataupun numpang agar saya tenar' tegas Penyanyi dangdut asala bogor ini.

Perkenalan Aida dengan Zainuddin MZ bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.

Pada saat itu mereka saling tukar nomor HP. mulai saat itu Zainuddin sering datang bertandang kerumah Aida, hubungan mereka jadi sangat dekat sampai Zainuddin melakukan hubungan terlarang dengan aida, tidak jarang pula aida diajak oleh Zainuddin MZ keluar kota menemaninya. (okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar