membangun impian « NOT HERO

Membangun Impian

Udin duduk memandangi selembar kertas yang dipegangnya dengan pandangan tajam.Kertas itu berisi rencananya selama ini.di dalamnya ada table visi dan misi serta cita-citanya.Sebagian tulisan yang terbca antara lain SMAN 1 Blitar,Universitas Negeri Malang, SD sananwetan 3,jl.penataran Garum.juga ada bagan lain beserta gambar dan bagan.
"semua yang ada dalam rencana telah terlaksana.semua yang kuinginkan telah jadi kenyataan.akhirnya…..huff"dia menarik napas lega.sekarang ia siap memulai hidup baru.
Kemudian pintu di belakangnya terbuka.seorang wanita cantik berambut hitam lebat sepundak lebih 10 cm masuk.ia mengenakan kemeja merah berlengan panjang dan rok putih bersusun 5.tampaknya ia habis berganti gaun pengantin.kemudian ia berjalan menuju Udin yang diam memadang selembar kertas.
Lalu wanita yang bernama Dewi itu memanggil.
"saying,kok kamu di sini sih? Harusnya kan kamu Bantu-bantu atau istirahat."katanya.
Udin menoleh, bangkit dari duduknya dan langsung memeluk Dewi.
"De,aku bahagia sekali malam ini,karena kau telah mau menerimaku.kuakui kaulah cita-cita hidupku."bisiknya.
Mereka diam beberapa saat.Udin melepaskan pelukannya.Udin mundur dari DEwi beberapa langkah sambil malu-malu.Dewi melepaskan kancing pertama bajunya di hadapan suaminya.
"jangan……jangan…….jangan.Aku nggak mau melihat auratmu.Aku akan pergi.kau tidur di sini saja,ya? Oke? aku akan Bantu-bantu."kata Udin ketakutan.Ia segera meninggalkan Dewi yang keheranan penuh tanda tanya melihat suaminya pergi.

#    #      #

Esok paginya Udin berangkat kerja dengan senyum senang.kejadian semalam begitu menyenagkan dan membuat ia bahagia.Maka sebagai terimakasih ,hari ini harus kerja penuh semangat.Buat semuanya jadi lebih indah dan meyenangkan.

Tinggalkan sebuah Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar