RELAWAN GANYANG MALAYSIA

RELAWAN GANYANG MALAYSIA - Perbuatan Yang telah dilakukan oleh Malaysia Beberapa Tahun ini, Sepert Pencaplokan Wilayak Kedaulatan RI, Pengklaiman Seni & Budaya dan Orang Malaysia Menjadi Dalang Teror Bom Di Indonesia Merupakan Suatu Bentuk Penghianatan Terhadap Kata "Tetangga" "Sahabat" yang selama ini kita bangun. dan juga menggangu Indonesia sebagai bangsa yang berbudaya, cinta kedamaian dan berdaulat.

Sebagai Bangsa yang cinta Perdamaian kita tidak mau terulang kejadian beberpa puluh tahun silam adanya konfrontasi dengan Malaysia yang lebih kita kenal dengan GANYANG MALAYSIA.

Kejadian itu sudah lama berlalu, dan Indonesia sudah memaafkan kejadian tersebut. Tapi kayaknya Malaysia Ketagihan ingin kembali mengobok-ngobok indonesia.

Sikap Malaysia ini sungguh sangat kita sayangkan. Untuk itu cuma ada kata, RAPATKAN BARISAN. karena sikap malaysia ini telah sangat tidak Fair dan telah menggangu. Untuk itu mari kita rapatkan barisan.

Bergabunglah Menjadi RELAWAN GANYANG MALAYSIA. !!! Bersatulah Indonesia !!!

Demikianlah berita terbaru dari Group yang menyatakan dirinya Relawan Ganyang Malaysia. Menurut pembuat Group ini dala, keterangan Groupnya Relawan ini Dibuat Sebagai bentuk Perlawanan Terhadap Sikap Malaysia yang Tidak menunjukan Sikap Bersahabat. Relawan Ini nanti akan siap untuk Melawan Setiap Gerakan Malaysia Yang menganggu Kedaulatan Republik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar