Gerakan Boikot Zivanna Letisha Siregar

Gerakan Boikot Zivanna Letisha - Zivanna Letisha Siregar nama putri Indonesia 2008 beberapa hari ini menjadi hangat dibicarakan. Putri Indonesia 2008 yang mengikuti ajang miss universe di Bahama ini dibicarakan karena tampil pada sesi pemotretan memakai pakaian seksi alias bikini, yang menurut kabar terakhir menduduki peringkat kedua pada ajang wanita tercantik sejagat tersebut.

Keberhasilan Zivanna Letisha Siregar menduduki peringkat kedua ini tentunya membanggakan bagi sebagian orang, terutama bagi pribadi Zivanna Letisha sendiri. Sebagai wakil Indonesia tentunya juga hal ini membuat nama Indonesia sering dibicarakan di kontes tersebut.

Akan tetapi keberhasilan Zivanna Letisha Siregar ini dimata pemuda indonesia baru, merupakan hanya keberhasilan pribadi Zivanna Letisha sendiri. Zivanna Letisha memang Gadis yang cerda akan tetapi tidak bijak dalam mengambil keputusan. Zivanna Letisha lebih mengedepankan Miss Universe dari pada kebudayaannya.

Hal ini memang menjadi hak asasi Zivanna Letisha, akan tetapi Zivanna Letisha merupakan Putri Indonesia yang memabawa marwah dan harkat serta martabat indonesia di dirinya. Zivanna Letisha memang gadis cantik dan layak menjadi putri, akan tetapi tidak secantik sikap dan tindakannya di ajang miss universe.

Menurut Pemuda Indonesia Baru, keberhasilan Zivanna Letisha hanyalah " hadiah" dari panitia Miss Universe karena telah lebih memilih Miss universe daripada kebudayaan bangsanya sendiri. Dari hal ini pemuda indonesia baru berasumsi bahwa Zivanna Letisha sekali egois lebih mementingkan pribadinya.

Untuk itu Pemuda Indonesia Baru akan mengadakan Gerakan Boikot Zivanna Letisha Siregar. Zivanna Letisha siregar bukan Putri Indonesia. Putri Indonesia akan lebih menghargai budayanya dari aturan Miss universe.

Pemuda Indonesia Baru, teringat pada sebuah kalimat, "Untuk menguasai Suatu bangsa, hancurkan dulu budayanya". jadi sikap Zivanna Letisha Siregar yang menjadi Putri Indonesia 2008 merupakan suatu bentuk penghancuran budaya indonesia yang dapat merusak mental, harkat dan martabat indonesia. Sekali lagi Zivanna Letisha Siregar bukan Putri Indonesia..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar