Bola Lampu Tertua di Dunia

Lintas Berita Online-Berbagi Berita Aneh Unik dan Menarik Dari Berbagai Penjuru Dunia

Sebagai tertua di dunia bola lampu itu telah menyala selama 109 tahun - sehingga tak heran ia memiliki klub penggemar dengan ribuan anggota dan situs web sendiri.
Aturan Uni Eropa sebagai kepala rumah tangga menyangkal hak untuk menggunakan lampu filamen tradisional, yang disebut 'Centennial Light' telah di hampir terus-menerus sejak 1901.



[B]bola lampu tertua di dunia, yang telah menyala hampir terus-menerus sejak 1901

Ini memegang kebanggaan tempat di Fire Station 6, di Livermore, California utara.
Waktu terpanjang Guinness World Record-memegang bola lampu pernah dimatikan untuk hanya satu minggu.
Menggantung di atas pemadam kebakaran, orang-orang datang dari ratusan dan ribuan mil jauhnya hanya untuk melihat simbol mungil.
Bola lampu ini dirancang oleh Adolphe Chailet, yang bersaing dengan orang-orang yang terkenal di dunia seperti Thomas Edison untuk membuat bola lampu terbaik.
Meskipun Rancangan Chailet tidak pernah sesukses Edison tetapi lampu dia sudah terbukti mampu bertahan di tegangan tinggi.
Bulb pelindung Bunn kata Steve: rahasia keberhasilan lampu di teknik kuno yang baik.
Dia berkata: "Mereka tentu saja tidak membuat seperti ini lagi, ini adalah tanda nyata bagaimana ada beberapa hal yang lebih baik dilakukan di masa lalu.

"Orang yang menemukan bola lampu itu Adolphe Chailet dan dia menjadi orang yang sangat serius. dia melakukan sebuah percobaan di mana beberapa pesaing, termasuk Edison.
"Semua mengalami ujian peningkatan tegangan, dan meledak, kecuali Chailet's yang baru saja cerah.
"Itu pasti menyenangkan untuk menonton.

"Daya tarik cahaya adalah seluruh dunia, beberapa minggu yang lalu saya menerima pesan dari seseorang yang tinggal di Lingkaran Kutub Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar