Joko Anwar Bugil Menepati Janji

Joko Anwar Bugil Menepati Janji - Janji harus ditepati mungkin inilah yang menjadi prinsip Joko Anwar seoarang stradara kenamaan ini harus bugil. Gara-gara joko anwar berucap jika ada pengikut saya 3000 orang hari ini saya akan bugil. Janji ini ditulis oleh Joko Anwar pada tweet di account twiternya.

Ucapan yang berupa janji ini langsung disebarkan oleh para pengguna twitter. Satu jam setelah >janji itu disebarkan, pengikut Joko Anwar di twitter telah menembus angka 3000 yakni 13000 orang, sehingga dia harus menepati janji untuk bigil di sebuah minimarket.

Janji untuk bugil "circle K" sempat menjadi trending topic nomor satu di twitter. Joko Anwar pun akhirnya menyerah dan akan tampil bugil pada malam hari, tepatnya rabu dini hari Joko Anwar dan beberapa temanya menuju sebuah minimarket di kawasan bintaro untuk melakukan aksi bugilnya.

Inilah poto bugil joko anwar yang dia postingkan ke account twitternya :

Foto Joko Anwar Sebelum Bugil

Foto Joko Anwar Bugil Disebuah Mini Market di Kawasan Bintaro Jakarta

Sikap Joko Anwar untuk menepati janji merupakan sikap yang terpuji, akan tetapi berbugil ditepat umum bukan lah sikap yang terpuji. Kasus Joko Anwar ini memberi pelajaran yang sangat berarti bagi kita yakni, jangan sesumbar berjanji, tepatilah janji. dan tentunya jangan buat janji yang tidak manusiawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar