Tolak Qory Sandioriva Menjadi Duta Indonesia

Tolak Qory Sandioriva Menjadi Duta Indonesia - Prilaku Qory Sandioriva Puteri Indonesia 2009 yang telah meniru seniornya zivanna letisha Siregar puteri indonesia 2008 dalam hal melakukan kebohongan publlik. Dimana kedua puteri indonesia ini sama-sama melakukan kebohongan walaupun waktu dan tempat yang berbeda. Akan tetapi pada saat melakukan kebohongan mereka berdua mempunyai kapasitas yang sama yaitu puteri indonesia.

Zivanna Letisha Siregar yang akrab disapa Zizi ini melakukan kebohongan publik dalam hal tidak akan memakai bikini pada kontes miss universe 2009 akan tetapi pada kenyataanya pada kontes tersebut zizi memakai bikini dan tidak tanggung-tanggung langsung memakai bikini two pieces. Sedangkan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva berbohong masalah pemakaian jilbab. Dimana pada acara malam finali puteri indoneisa tersebut mengatakan kalao dirinya melepas jilbab demi puteri indonesia dan telah meminta izin pada pemprov NAD, akan tetapi ketika wartawan bertanya mengenai hal itu setelah dia dinobatkan menjadi puteri indonesia 2009 Qory mengatakan bahwa dia selama ini tidak memakai jilbab.

Kebohongan yang dilakukan oleh Qory ini menunjukan bahwa puteri indonesia 2009 ini tidak konsisten, pembohong yang seharus tidak layak menjadi puteri indonesia. Ditambah dia tidak menghargai budaya daerah yang dia wakili yaitu NAD. Hal ini sudah cukup bagi kita untuk menolak Qory Sandioriva Menjadi Duta Indonesia, terlebih lebih pada kontes Miss Universe 2010 tahun depan. Bagaimana bisa seorang yang tidak menghargai budayanya sendiri, melakukan kebohongan bisa menjadi duta indonesia untuk mempromosikan budaya indonesia ke dunia intenasional. Kemudian hal ini juga telah menjadi poin minus bagi Qory bila mengikuti Kontes Miss Universe tersebut.


Akan tetapi untuk menjadi Duta Indonesia dalam bidang Kebohongan yang sering dilakukan oleh elit-elit politik kita di dunia internasional hal itu bisa saja. paling tidak Qory Sandioriva menunjukan kepada dunia bahwa dia adalah gambaran kondisi Elite-elite politik/ Penguasa Indonesia, yang suka membohongi rakyat, tidak konsiten, yang tidak menghargai budaya indoneisa dimana mereka lebih memilih belanja ke luar negeri dengan menggunakan uang rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar