Kapolri Hilang Diculik ?

Keberadaan Kapolri Hilang Diculik ? - Pelantikan 5 Pati Di Mabes Polri tiba-tiba ditunda (13/08/2010), pasalnya Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) tiba-tiba menghilang dan entah dimana keberadaanyanya.

Menurut kabarnya bahwa BHD mendadak dipanggil bersama sejumlah menteri oleh Presiden SBY ke Istana Presiden dalam rangka membahas Pidato Kenegaraan yang akan SBY sampaikan di depan DPR dan DPD 16 Agustus 2010 mendatang. Informasi ini pada awalnya dibenarkan oleh Kadiv Humas mabes Polri.

Berbeda dengan Juru Bicara Presiden Julian A Pasha ketika di konfirmasi, menyatakan bahwa Kapolri BHD tidak berada di Istana, hal ini juga di amini oleh Panglima TNI Djoko Suyanto yang juga hadir pada pertemuan tersebut. Walaupun demikian Pihak Mabes Polri tetap bersikukuh bahwa Komandan mereka berada di istana bersama Presiden SBY.

jadi kemanakah Kapolri Jenderal Hendarso Bambang Hendarso Danuri berada ? Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak manapun, bahkan pensihat kapolri sendiripun tidak tahu menahu.

Menurut beberapa pengamat kepolisian, Keberadaan BHD pasti mengerjakan hal yang penting sehingga Pelantikan saja ditunda. Kabar terakhir terkait keberadaan BHD, adalah bahwa BHD berjumpa dengan orang kepercayaan SBY di Cikeas membicarakan mengenai suksesi di Tubuh Polri.

Menurut Pemuda Indonesia Baru ada beberapa kemungkinan dimana BHD yakni, pertama dia memang berada di Istana bersama SBY akan tetapi keberadaannya dirahasiakan, karena pada saat itu ada juga pelantikan. untuk menjaga supaya "Citra" SBY tetap terjaga karena memanggail mendadak. 

Kedua BHD berada di Cikeas membicarakan mengenai siapa Calon Kapolri selanjutnya agar BHD tidak salah lantik Pati yang nota bene dilaksankan pada hari ini. Artinya pelantikan Pati ini pasti ada perubahan jabatan semula yang telah direncanakan.

Ketiga BHD "diculik" oleh "segerombolan" orang atau mahluk asing agar pelantikan Pati itu batal, atau mengkloning BHD, Menyuap, atau dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar