Foto Puteri Indonesia 2009 Di Miss Universe 2010

Foto Puteri Indonesia 2009 Di Miss Universe 2010 - Kontes miss Universe atau kompetisi ratu sejagat telah dimulai. Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva juga telah tiba di Las Vegas bersama puteri-puteri negara lainnya.

Ajang miss Universe 2010 kali ini di ikuti oleh 83 kontestas dari 83 negara yang berkompetisi memperebutkan mahkota miss universe yang saat ini berada di kepala Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela.

Stefania Fernandez Miss Universe 2009
Sebelum masuk Grand Final akan dilaksana pada tangal 23 agustus 2010, 83  finalis akan mengkitu berbagai kegiatan yang diadakan oleh panitia, untuk menilai siapa yang layak menjadi ratu sejagat untuk tahun 2010.


Selain kemampuan intelektual (inner Beuty) para kontestas juga akan dinilai kecantikan luar (outer Beuty) atau bahasa sederhanya adalah tubuh mereka.

Untuk menilai kedua kategory tersebut, pihak panitia telah menyusun hal apa yang harus dilakukan oleh para kontestan,misalnya pada sesi foto pakain renang (swim suit).

Pada sesi ini biasanya Puteri Indonesia harulah lebih memperhatikan nilai-nilai yang ada di bangsa indonesia, agar tidak mendapat kencaman dari berbagai kalangan seperti Puteri-puteri sebelumnya.

Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha siregar pada sesi ini memakai one piece yang menimbulkan pro dan kontra dimasyarakat indonesia, sedangkan Puteri indonesia 2009 Qory tidak memakai one piece melainkan two piece.

Akan tetapi menurut Pemuda Indonesia Baru, Zivanna maupun Qory sama saja, walupun mereka memakai dua pakaian yang berbeda, untuk lebih jelasnya mari kita lihat Foto bikini mereka dibawah ini :
 Foto Puteri Indonesia 2008
Foto Puteri Indonesia 2009  
Dari kedua foto tersebut baik one piece  muapun two piece, tetap tidak sesuai dengan nilai-nilai ketimuran. Akan tetapi hal ini semua kembali kepada pribadi kta masing-masing, apakah hal seperti ini sudah dapat kita terima dengan baik atau tidak, biarlah kita sendiri yang menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar